Thursday, December 13, 2018

Cerita Horror Tangisan Kuntilanak



Cerita Horror Tangisan Kuntilanak - Hai nama saya Gilang, saya mau berbagi pengalaman nyata saya mengenai rintihan hantu kuntilanak. Waktu saya berusia 17 tahun, kira-kira sekitar tahun 2013 silam, pada malam hari tepatnya malam sabtu. Ketika saya nonton tv bersama keluarga, sedang asiknya nonton tv gak terasa waktu pun sudah larut malam. Satu persatu keluarga beranjak pergi ke kamar tidur, dan cuma saya saja yang belum tidur.

Karena asyik nonton sambil ketawa sendiri, tetapi di saat asyiknya menonton tv saya di kagetkan dengan suara menangis di pinggir jendela luar kamar saya. Saya pun terdiam sebentar, lalu saya pun membuka jendela tetapi tidak ada siapa siapa diluar. Saya pun segera bergegas pergi ke kamar untuk tidur, ternyata di kamar malah semakin jelas suara tangisan tersebut.

Seluruh tubuh pun gemetar, keringat bercucuran dan perlahan lahan saya mencoba membuka jendela, innalillahi saya di kejutkan dengan sosok wanita berbaju putih kusam sedang duduk tepat di bawah jendela kamar. Sambil memegangi rambutnya yang panjang sampai ke jalan. Anehnya tubuh saya tidak bisa digerakan sama sekali, seakan akan saya harus melihat sosok wanita tersebut.

Dengan hati penuh kegelisahan saya membaca surah ayat kursi berulang kali sambil menutup jendela kamar. Alhamdulillahnya tubuh saya bisa di gerakan lagi, setelah itu saya langsung pergi ke kamar orangtua untuk tidur bersama. Keesokan harinya saya langsung bercerita kepada keluarga sama teman-teman tentang kejadian itu. Cukup sekian kisah nyata yang saya alami, maaf bila cerita saya tidak seram, tetapi memang itu yang saya alami.

No comments:

Post a Comment