Sunday, November 18, 2018

Cerita Horror Arwah Wanita Bunuh Diri



Cerita Horror Arwah Wanita Bunuh Diri - Berikut ini adalah beberapa kisah mengenai seseorang yang bertemu arwah wanita korban bunuh diri. Awal mualnya adalah Ia dan kawannya sedang mendapat pekerjaan ke luar kota. Kami berangkat dari Jakarta menuju ke Jawa tengah menggunakan mobil kantor. Sampai di sana kami pun mencari kontrakan yang pas untuk kami.

Seorang wanita cantik melambaikan tangan kepada salah satu anggota tersebut. Lalu ia megajak kenalan dan wanita tadi memintanya utuk memetikkan mangga. Tanpa ia sadari bahwa orang tersebut tiba – tiba sudah tak menampakkan batang hidungnya.

Saat malam tiba ia merasa ada rambut panjang yang menyentuhnya. Ia kaget karna mereka semua adalah laki – laki dan berambut pendek. Semakin malam ia semakin tidak daapt tidur, lalu ia memaksakan diri untuk tidur.

Keesokan harinya ia dan teman – temannya pergi ke kantor bersama. Pada saat jam makan siang, mereka saling bercerita dan saat itulah ia tahu bahwa tempat kontrakan yang dia tempati dulu digunakan oleh seorang wanita yang bunuh diri akibat ditinggal suaminya menikah lagi saat wanita itu sedang hamil. Ia sangat terkejut saat mendengar nama wanita yang bunuh diri tadi.

Ia bercerita kalau ia telah berkenalan dengan seorang wanita bernama anisa saat mereka tiba kemarin malam. Sekarang ia tau dan ternyata ia telah bertemu dengan arwah wanita yang penasaran korban bunuh diri tersebut.

No comments:

Post a Comment