Friday, November 23, 2018

Cerita Horror Hantu Di Video Call



Cerita Horror Hantu Di Video Call - Kisah Nyata ini terjadi pada seorang gadis bernama Elizabeth Simanungkalit. Gadis ini menceritakan kisahnya melakukan video call dengan hantu melalui situs jejaring sosial. Elizabeth menceritakan kisahnya ini melalui akun Facebook. Sebelumnya, dia mengaku berniat melakukan video call dengan temannya di Palembang. temannya tersebut, lalu kemudian sosok hantu mengerikan yang menjawab video call Elizabeth itu.


“Jadi aku video call sama temen aku yang dari palembang. Sebenarnya dia sudah bilang sama aku kalau hape nya dia ketinggalan di Gudang tapi dia bilang itu via sms, aku pikir udah di ambil sama dia itu hape nya,” ucap Elizabeth. Elizabet lalu melanjutkan ceritanya dengan menyebut bahwa temannya itu ternyata belum mengambil hape yang tertinggal di gedung.

“Pertanyaannya itu, siapa yang aku video call barusan?? lalu kalau di perbesar gambarnya jadi seperti wajah hantu”. Unggahan foto Elizabeth lantas menuai banyak reaksi dari para pengguna Facebook lain. Elizabeth sendiri sempat ditanyai soal penampakan yang tertangkap olehnya itu. Dia lantas kembali menjelaskan perihal unggahannya itu melalui akun facebook. “Jadi ceritanya saya di Interogasi oleh beberapa pertanyaan “Berapa lama mbak kenal sama hantu itu?”.

“gimana mau kenalan, 1 menit an aja dia gak ngomong apa-apa”. Dari awal aku posting ini juga gak ada perkataanku yang mengatakan kalau ini “Hantu”. Dan aku teliti lagi, apa iya Roh bisa pegang hape? Sedangkan Dinda itu anaknya penakut” ngerjain aku, denger cerita serem aja dia udah pingsan. Ditambah sekeluarga kecuali dinda pergi ke Saudaranya, jadi Pertanyaannya siapa kah yang melakukan video call dengan aku?”.

No comments:

Post a Comment